Tuesday, January 12, 2016

Sejarah Hotel Pendopo 45 Parung Bogor

Tahun 1984 adalah saat pertama Pendopo 45 beroperasi secara komersial sebagai tempat rekreasi bernuansa budaya dan alam. Adalah bapak Bambang Soewono sebagai penggagas awal pembangunan Pendopo 45 yang terletak persis di Jl. Raya Parung km 45, beliau pula yang menjadikan konsep budaya dan alam sebagai karakteristik utama dari Pendopo 45.

Setelah 30 tahun berjalan, kini Pendopo 45 hadir dengan fasilitas yang semakin lengkap. Kamar-kamar baru telah dibangun untuk memberikan suasana istirahat penuh kenyamanan. Bale Asri sebagai restoran taman pun mendapatkan sentuhan menu-menu baru yang tetap setia pada kelezatan cita rasa khas Indonesia. Ditambah dengan fasilitas ruang pertemuan Bale Agung yang dapat menampung hingga 500 orang tamu dan area parkir untuk 150 kendaraan mobil.

Dengan pelayanan yang ramah dan suasana alami layaknya sebuah pedesaan, Pendopo 45 menjadi pilihan tepat bagi mereka yang sedang berada di kawasan Parung dan Bogor. Melalui situs ini, Anda bisa mulai mengenal lebih dekat tentang Pendopo 45 dengan seluruh fasilitasnya. Dan kapanpun Anda melangkahkan kaki untuk singgah di Pendopo 45, kami senantiasa siap melayani Anda dengan segenap hati.

Lokasi pendopo 45 sangat strategis mengingat wilayah parung merupakan bagian wilayah bogor yang menghubungkan kota bogor dengan Jakarta serta tangerang. Selain itu bagi anda yang ingin berwisata dapat menikmati obyek wisata yang ada di bogor seperti Istana Presiden, Kebun Raya Bogor, serta pemandian air panas.

No comments:

Post a Comment